Rabu, 28 September 9707

Cara Mengobati Kanker Payudara

cara mengobati kanker payudara » Selamat datang di web-blog kami, blognya penjual obat herbal Ace Maxs terpercaya. Ace Maxs merupakan produk herbal yang sangat berkhasiat mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit kanker. Salah satunya ialah untuk mengobati kanker payudara. Bagaimana cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs? Karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, tentunya Ace Maxs mengobati kanker payudara secara alami, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi. Tak lupa kami informasikan, untuk pemesanan 3 botol ke bawah, kami menyediakan layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( info pemesanan selengkapnya, klik Cara Order obat Ace Maxs )

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Ace Maxs, Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak


cara mengobati kanker payudara,- Produk herbal yang kami tawarkan ini merupakan pilihan tepat untuk mengobati kanker payudara. Cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs sangat aman karena Ace Maxs merupakan ramuan tradisional 100% alami yang telah dikemas secara modern, diolah dengan teknologi terkini/mutakhir serta dikendalikan oleh tangan-tangan ahli namun tetap terjaga kealamiaannya. Bahan-bahan utama Ace Maxs ialah ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak, ditambah dengan madu murni dan bunga Rosella Hitam. Kulit Manggis dan Daun Sirsak telah dikenal memiliki banyak khasiat, dan salah satu yang paling dikenal ialah khasiatnya untuk mengobati kanker.

cara mengobati kanker payudara

Khasiat Kulit Manggis untuk kanker (cara mengobati kanker payudara):
Hasil Penelitian Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) disimpulkan bahwa Kulit Manggis memiliki 99 khasiat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Dr. Indah juga menyebutkan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis bagian dalam memiliki sifat anti-kanker dan antioksidan sangat tinggi. Peneliti lainnya yaitu Moongkarndi mengemukakan hasil risetnya bahwa ekstrak Kulit Manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal yang hasilnya bahwa Xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, penyakit ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Khasiat Daun Sirsak
Medio tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Kemotherapi. Berbeda dengan kemotherapi, daun sirsak secara selektif hanya memburu dan memberantas sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan sel-sel sehat

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Ace Maxs telah terbukti, berikut testimoninya:

Nama  : Lenny Helena Astuti
Umur  : 25 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2 
cara mengobati kanker payudara » Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 
cara mengobati kanker payudara » Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX€™S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Pemesanan Ace Maxs, cara mengobati kanker payudara


Cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs tak perlu diragukan lagi keampuhannya. Kini giliran anda membuktikannya! Untuk mendapatkan Ace Maxs, caranya sangat mudah. Kami informasikan kembali, untuk pemesanan 1-3 botol kami berikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Silahkan ketikan SMS dengan format seperti di bawah ini:

TRHM : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. Hp/TELP

kirim ke 082.126.444.770

Contoh:

TRHM : Wahyu Jr : 6 botol : Jl Paseh No. 181 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx

"TRHM" adalah kode produk. Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

info pemesanan selengkapnya, klik CARA ORDER OBAT ACE MAXS

~ cara mengobati kanker payudara ~

0 komentar:

Posting Komentar