Senin, 01 Juli 2013

Cara mengobati kanker prostat » Seperti yang telah dijelaskan pada postingan sebelumnya, bahan-bahan utama Ace Maxs yaitu ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sangat berkhasiat menyembuhkan penyakit Kanker. Maka dari itu, pada postingan ini kami akan menjelaskan tentang khasiat Ace Maxs untuk mengobati kanker prostat. Cara mengobati kanker prostat pria dengan Ace Maxs merupakan pilihan tepat karena Ace Maxs mampu sembuhkan kanker prostat dengan efektif, aman dan tanpa operasi. Tak lupa, anda bisa mendapatkan layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah. ( Info pemesanan, klik Cara Order Ace Maxs )

Sedikit Penjelasan Tentang Kanker Prostat

cara mengobati kanker prostatcara mengobati kanker prostat,- Ada beberapa jenis kanker yang menyerang pria, salah satunya ialah kanker prostat. Bagi pria, menderita kanker prostat jelas merupakan pukulan telak. Kanker prostat ialah tumbuhnya sel kanker yang berkembang di kelenjar prostat. Kelenjar prostat sendiri merupakan sebuah kelenjar yang hanya berada pada sistem reproduksi laki-laki. Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Fungsi kelenjar prostat adalah sebagai penghasil cairan semen untuk tempat sperma berenang dan menjaga agar sperma tetap hidup. Penyebab dari kanker prostat belum diketahui secara pasti, namun para ahli meyakini bahwa pria yang beresiko tinggi menderita kanker prostat biasanya adalah pria yang telah berusia 50 tahun ke atas (namun tidak menutup kemungkinan kanker prostat juga bisa menyerang pria yang berusia kurang dari 50 tahun). Selain itu, ada juga beberapa faktor resiko lainnya seperti riwayat keluarga (ayah/saudara) pernah menderita kanker prostat, diet lemak tinggi, pembesaran prostat jinak, dan infeksi virus yang dikeluarkan melalui hubungan kelamin. ( cara mengobati kanker prostat : 2013 )

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs


cara mengobati kanker prostat,- Meski kanker prostat jarang berakibat fatal, namun penyakit ini dapat merusak kualitas hidup karena dapat menyebabkan masalah disfungsi seksual serta kencing terganggu (inkonsistensi urin). Untuk itu, penyakit ini harus diatasi segera. Cara mengobati kanker prostat yang efektif dan aman rekomendasi kami ialah dengan konsumsi Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak dimana kedua tanaman ini sangat berkhasiat mengatasi berbagai jenis kanker, termasuk kanker prostat.

cara mengobati kanker prostat

Kulit Manggis memiliki senyawa Xanthone yang berperan sebagai anti kanker dan merupakan antioksidan (penangkal radikal bebas) tertinggi melebihi antioksidan pada buah lain. Antioksidan ini akan membantu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Kulit Manggis juga bersifat anti-inflamasi yang bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar/membengkak. Dengan manfaat tersebut, maka khasiat kulit manggis dipercaya dapat mengobati kanker prostat.

Di dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenin, suatu senyawa alami yang juga memiliki sifat Anti-kanker. Dari berbagai penelitian diketahui bahwa Acetogenin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan dan memberantas sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Keistimewaan lainnya adalah bahwa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat dalam tubuh. Khasiat tersebutlah yang membuat Daun Sirsak dipercaya ampuh untuk mengobati penyakit kanker prostat pada pria.
 
Berdasarkan penjelasan manfaat bahan utama Ace Maxs di atas, maka cara mengobati kanker prostat secara alami dan aman dengan Ace Maxs tak perlu diragukan lagi. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin, maka kanker yang tumbuh pada kelenjar prostat pria dapat segera diatasi. Pesan Ace Maxs segera dan buktikan khasiatnya!

Kembali kami informasikan, khusus untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah ada akan mendapatkan layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Info pemesanan selengkapnya, klik gambar di bawah ini:

cara mengobati kanker prostat

 

~ Cara Mengobati Kanker Prostat ~

0 komentar:

Posting Komentar